Jumat, 28 Oktober 2016

BAN PT Visitasi Prodi Teknik Sipil


Karakter kepemimpinan tingkat mahasiswa sangat penting. Bukan hanya bagi individu, namun juga dalam tataran organisasi supaya prestasi yang pernah dicapai semakin meningkat ketika terjadi alih generasi kepemimpinan. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Narotama (UNNAR) mengadakan kegiatan outbound dan pengkaderan fakultas yang diikuti oleh para mahasiswa baru (maba) dari semua fakultas.
Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari (Jumat – Minggu) 14 – 16 Oktober 2016 di kawasan wisata Mojokerto. Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan mengangkat tema “Generation of Change” bertempat di Villa Asia Jaya, Pacet. Fakultas Hukum mengangkat tema “Revolution For Great Generation” bertempat di Villa Cemara, Pacet. Fakultas Teknik dengan tema “Together We Can, United We Stand” di Villa Damar Sewu, Pacet. Fakultas Ilmu Komputer dengan tema “Spirit of Sharing” tempat di bumi perkemahan Dlundung, Trawas.
Pemberangkatan peserta outbound dan pengkaderan oleh Rektor UNNAR Hj. Rr. Iswachyu Dhaniarti DS, ST, M.HP di Plasa Gedung E, Jumat (14/10/2015). Hadir dalam pemberangkatan tersebut para Dekan dan Kaprodi. Selama pelaksanaan outbound dan pengkaderan didampingi dan dipantau oleh Direktur Kemahasiswaaan UNNAR Andi Pontjo Wiyono L, SH, MH. Outbound dan pengkaderan tersebut berjalan dengan sukses sesuai agenda fakultas masing-masing. Panitia maupun peserta penuh semangat mengikuti semua proses acara berlangsung. Peserta mendapatkan pelajaran berharga dalam ilmu kepemimpinan untuk dapat menjadi penerus BEM masing–masing fakultas.

Foto: Tim Asesor BAN PT Prof. Dr. Ir. Sunjoto, DEA, Dip.HE dan Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng, P.hD (hem batik) bersama dekan, kaprodi, serta tim borang prodi teknik sipil.
13 Oktober 2016,

0 komentar:

Posting Komentar